Charger Portable Untuk HP Nokia dan PSP


Power Bank Yoobao, charger portable Nokia, PSP, Tablet PC dll. Bersertifikat RoHS & CE. Harganya murah, serasa memiliki listrik dalam genggaman. 

Power Bank adalah Charger Portable kapanpun dimanapun. Alat penyimpan listrik unik dan mudah dibawa2 kemanapun, dan dipakai kapanpun membuat anda serasa memiliki tenaga listrik dalam genggaman anda.

Charger portable Nokia didesain elegan dan mewah, begitu pula kualitas kami tidak kalah dibandingkan dengan merek lain. Bisa digunakan untuk mencharge semua jenis handphone yang didukung oleh 8 macam mini USB, micro USB, Nokia DC 2.0, PSP, Sony Ericsson, LG, Apple, dan Samsung.
Kami membuktikan kualitas kami dengan:
Berani memberikan garansi 6 bulan dari tanggal pembayaran..


YOOBAO memiliki sertifikat RoHS dan CE,
RoHS adalah sertifikasi yang diberikan kepada produk yang telah membatasi bahannya dari penggunaan 6 substansi berbahaya. Ke-6 substansi itu adalah : Timbal, Raksa, Kadmium, Krom Heksavalen (CR6+), Polybrominated biphenyls (PBB),dan Polybrominated dyphenyl eter (PBDE).
CE (juga dikenal sebagai tanda CE) adalah perintah penyesuaian tanda yang terdapat pada banyak produk yang ditempatkan pada pasar tunggal dalam Kawasan Ekonomi Eropa (EEA) dan barang-barang ekspor dari luar negeri. Tanda CE digunakan untuk meyakinkan bahwa produk tersebut aman untuk dipakai.


Harga Charger PSP Rp 396.000,-