Jual Kompor Induksi Seiyoung Harga Murah


Pelopor Kompor Induksi cepat dan hemat listrik pertama di Indonesia, yang biasa disebut Kompor Induksi Seiyoung, menghadirkan produk terbaru Double Stove dan Single Stove dengan Power output bisa di atur mulai dari 200 watt s/d 1000 watt untuk yang double Stove dan 100 watt s/d 500 watt. Untuk yang single stove pertama sejak dihidupkan dan menghasilkan panas hingga 80°C – 230°C, sehingga dapat dipakai untuk memasak dan lebih cepat dan hemat dibanding memasak dengan menggunakan GAS LPG.

Kami jual kompor induksi Seiyoung dg harga murah. Memakai listrik lebih rendah & lebih hemat dr kompor gas. Permukaannya anti-gores & anti-air. Saatnya memasak tanpa api.
Jual Kompor Induksi Seiyoung yang bekerja dengan menggunakan daya listrik hemat dan mampu menginduksi objek yang dimasak secara efektif dan efisien. Kompor induksi ini tidak mengeluarkan api sama sekali serta tidak menimbulkan asap kompor. Kompor induksi ini diatur oleh sebuah Chip Mikro Magnetik Controler yang dapat di atur waktunya saat memasak , mulai dari 5 menit s/d 120 menit.
Harga kompor induksi cukup terjangkau. Produk ini cocok digunakan untuk ibu-ibu rumah tangga dan semua kalangan. Penggunaannya mudah, cukup di sambungkan ke listrik, kemudian mengatur touch screen atau panel pemanasnya, selain itu saat kompor dinyalakan semua sisinya tidak menimbulkan panas. Masakpun terasa Lebih nyaman sambil menyiapkan hidangan lain…


Harga Single Stove Rp 715.000,-
Beli 10 single stove keatas @Rp 550.000,- + gratis 1 unit kompor single stove