Stun Gun, Melindungi Anda dari Penjahat



Alat pengaman diri yang dapat membuat penjahat/musuh anda stunned (pingsan) karena alat ini dapat mengeluarkan listrik dan terdapat senter yang mungkin diperlukan sewaktu-waktu, cocok untuk digunakan sebagai alat pengamanan.

Stun Gun, semprotan gas air mata walaupun simple bukan berarti gak berbahaya, Cairan dalam botol siap pakai ini berisi cairan yang dapat membutakan mata musuh/penjahat/pengganggu cukup semprotkan ini maka musuh anda akan buta selama kurang lebih 15menit dan terganggu pernafasannya (susah nafas,batuk,dll)

Senjata kejut listrik adalah termasuk kategori senjata tidak mematikan yang digunakan untuk menundukkan seseorang dengan memberikan kejutan listrik yang bertujuan mengganggu fungsi otot.
Untuk gas air mata juga termasuk kategori senjata tidak mematikan mengandung Oleoresin Capsicum yang dapat membutakan seseorang serta mengakibatkan sesak nafas sementara.

Gas Air Mata ini sangat berguna untuk menjaga diri dari orang jahat dan iseng, sangat cocok di taruh di motor, mobil, di rumah dan di dompet wanita.

Gas Air Mata ini bila di semprot kan ke orang akan mengakibat kan mata terasa perih, hidung terasa panas dan bau menyengkat.
Jarak jangkau +- 1,5 meter