Mouse Laser Pointer, Ciptakan Presentasi Profesional


Mouse laser pointer merupakan alat presentasi yang bisa digunakan sebagai mouse wireless dan wireless pointer. Gadget yang satu ini pas sekali buat para pebisnis, pengusaha serta mahasiswa atau seseorang yang sering melakukan presentasi.

Mouse laser pointer ini sangat praktis serta mudah digunakan. Untuk fungsi mouse wireless nya, alat ini bisa dengan mudah dipakai seperti mouse wireless pada umumnya.
Sedangkan untuk fungsi wireless pointer nya, menggunakan frekuensi 2.4GHz. Stabilitas wirelessnya tinggi & lebih akurat. Dengan lasernya, Anda dapat memakai gadget ini untuk memberitahu point penting di layar ketika presentasi.
.
Sewaktu presentasi berjalan, Anda pun dapat mengontrol notebook Anda melalui jarak jauh. Jaraknya hingga 10 meter.

Wireless pointer ini punya control media player untuk volume audio, page up, page down dan lain sebagainya. Dan untuk wireless keyboard terdapat tombol F5, ESC, TAB, ALT, & black screen.
Disamping itu wireless pointer lengkap dengan timer alarm yang dapat bergetar untuk mengontrol waktu presentasi. Mouse wireless presenter ini membutuhkan 2 baterai AAA yang dapat digunakan hingga 50 jam.

Harga Rp 395.000