Jual Megaphone TOA dengan Sirine Polisi


Jual Megaphone TOA ZR-2015S, shoulder type, dilengkapi Sirine polisi, ringan & mudah dibawa kemana-mana . Mempunyai daya output 15 Watt rated / 23 watt maksimum, suara yang dihasilkan mampu menjangkau sekitar 400 meter, dan untuk sirine mampu mencapai 500 meter.

Dengan magnet driver (penggerak suara) yang terbuat dari Neodyum menjadikan megaphone ini ringan, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Kapasitas daya dengan batterai tipe C sebanyak 6 buah, mampu bertahan sampai 9 jam (bila dipakai secara terus menerus ).
Frekuensi response yang lebar dan di dukung dengan material diapraghm yang menggunakan bahan Polyimide yang menjadikan suara yang dihasilkan jernih, enak didengar dan lantang.
Dengan casing terbuat dari bahan ABS yang kuat dan tidak mudah pecah, serta penambahan bahan anti bakteri yang menjadikan megaphone TOA ini aman digunakan dan cocok untuk dipakai di luar ruangan (outdoor ) maupun dalam ruangan (indoor ).

Jual megaphone dengan Spesifikasi :
Daya output        : 15 watt rated ( 23 watt maksimum )
Batterai                 : 6 bh tipe C
material case      : ABS resin
Warna tersedia  : Off – white
Berat kirim          : 3 Kg
Berat barang       : 1,2 Kg
Signal                     : Sirine polisi
Jual megaphone TOA ZR-2015S. Ada sirine polisi. Terbuat dari Neodyum, ringan & mudah dibawa kemana saja. Pengeras suara yg jernih, lantang & enak didengar.


 Jual Megaphone TOA Rp 484.000