Hiburan Puas dengan Proyektor Home Theater Murah


Proyektor kecil yang mantap. Fitur maksimal dengan harga home theater yang terjangkau. Cocok untuk home theater, main game, karaoke, dan presentasi.

Hadirkan Hiburan tanpa Batas
Ga perlu susah-susah pergi ke bioskop buat nonton film layar lebar. Cukup pakai proyektor home theater murah ini. Serasa punya bioskop pribadi. Proyektor ini memang kecil, tapi memiliki banyak fitur keren. Bisa nonton film, main game sampai karaokean. Asik kan kalau banyak hiburan di rumah.

Bioskop Pribadi
Proyektor ini bisa menghasilkan proyeksi mencapai lebar 2,5 meter dengan jarak proyeksi maksimal 3,5 meter. Fokusnya bisa diatur dengan mudah, tinggal geser tunernya. Ditambah lagi, proyektor ini sudah ada remote-nya. Jadi, tidak repot kalau mau mengoperasikannya.

Built in Video Player
Berkat adanya built in video player ini, Anda bisa memutar bermacam format video, audio, dan gambar. Bahkan e-book pun juga bisa ditampilkan. Kalau tidak ingin nonton, bisa juga main game yang ada di proyektor ini.

Karaoke
Wah, ternyata selain bisa untuk nonton, bisa juga buat karaokean. Kita bisa memunculkan teksnya. Kalau ditambah mic, bisa makin asik nyanyinya.

Bermain Game
Proyektor home theater ini bisa menampilkan game yang biasa dimainkan di komputer atau laptop. Game semacam Point Blank yang berkecepatan tinggi pun bisa ditampilkan dengan mulus.

Memproyeksikan Apa Saja yang Ditampilkan di Monitor Komputer
Proyektor ini bisa memproyeksikan tampilan di monitor komputer / notebook. Cocok bagi EO (Event Organizer) untuk menayangkan live video.

Brightness Paling Tinggi
Proyektor ini punya 65 lumen, brightness-nya paling tinggi di antara proyektor mini lainnya. Kalau sedang presentasi di dalam ruangan, lampunya tidak perlu terlalu redup supaya peserta tetap bisa mencatat.

Built in Speaker
Speaker pada proyektor menghasilkan bunyi yang jernih, tidak bising. Kalau audiens-nya banyak, bisa disambungkan ke perangkat audio eksternal.

Support Berbagai Media Eksternal
Proyektor ini gampang disambungkan ke berbagai media eksternal. Bisa disambungkan ke komputer / notebook melalui kabel VGA. Atau disambungkan ke media lainnya melalui kabel AV, misalnya ke TV, decoder TV kabel, camcorder, DVD player, game konsol, dll. Gadget ini juga bisa menayangkan file apa pun yang terdapat di flashdisk dan memory card.

 Harga + Asuransi Pengiriman JNE Rp 3.407.000