Distributor Tunggal Cash Register / Mesin Kasir – Simpan Transaksi Penjualan

Mesin cash register SHARP XE A – 207 , Mesin Cash Register dgn layar monitor display LCD, menampilkan maksimal 30 digit. Dilengkapi slot SDcard & USB untuk transfer data penjualan ke komputer/laptop.

Salam sukses, kali ini saya kan sedikit ulas mengenai komparasi antara cash register terbaru dari Sharp yaitu type XE-A207 .

Dilihat sepintas, dari tampilan mesin cash register sudah terlihat sangat menarik. Kali ini Sharp akan menawarkan produk sharp cash register dengan desain baru nya yang lebih solid dan elegan.

Tetap menggunakan head printer thermal Sharp XEA 207 dengan kecepatan 15 baris/detik, lebih cepat dibandingkan dengan head print thermal XEA 203 yang mempunyai kecepatan 12 baris/detik, yang dicetak pada kertas thermal dengan lebar 58mm dan diameter 80 mm.

Fitur baru yang ditawarkan, salah satunya adalah layar monitor display LCD memungkinkan untuk menampilkan informasi 20 digit dengan 5/8 baris. Costumer display Type LED dengan 7 digit, 7 segmen /(10d, 7s for SRS) Bisa menampilkan maksimal 30 digit karakter, sedangkan type pendahulunya maksimal hanya bisa menampilkan 24 digit characters. tentunya info yang bisa ditampilkan akan lebih maksimal.

Untuk urusan memori price, menu price look up unit. XEA 207 memiliki memory hingga 2000 plu, sedangkan XEA 203 hanya bisa menyimpan 1200 plu. Dengan memory yang bisa di upgrade dari mulai 4 Gb dampai dengan 32 Gb yang memungkinkan untuk menyimpan electronic journal sampai dengan 3,000/9,000 lines.

Didukung fitur yang lain, dengan drawer 5 bills dan 8 coins. Serta kabel untuk transfer data RS232 9 pin, media interfaace tipe SD Card 1 slot dan usb akan lebih memudahkan untuk transfer data langsung atau via Pc dari laptop atau komputer anda. Dengan spefisikasi ini tentunya diharapkan akan bisa mengatasi permasalahan untuk permintaan cash register dengan media penyimpanan yang lebih besar dan tampilan yang lebih bagus.. 



untuk lebih detail spesifikasi teknisnya silahkan cek dibawah :
- Besar, mudah-untuk-melihat garis multi operator yang menampilkan LCD dengan mekanisme miring
- Built-in slot SD CARD untuk memudahkan transfer data penjualan ke PC dan cadangan Program.
- dipandu pemrograman untuk memudahkan set-up dan membantu kunci untuk instruksi pengoperasian.
- Jurnal elektronik data transaksi toko di memori untuk menghemat kertas.
- Thermal printer cepat dengan mencetak logo grafis.
- 99 departemen dan sampai dengan 2000 artikel masing-masing dengan 16 karakter teks.


 Harga Cash Register Rp 3.255.000