Magic Pulpen UV, Saling Kirim Tulisan Rahasia



Tidak semua informasi yang ingin Anda berikan pada orang lain itu terbuka. Mungkin ada beberapa diantara Anda yang menginginkan sebuah informasi yang bersifat rahasia. Nah Puplen uv yang satu ini bisa Anda gunakan.

Uv pen ini bisa menghasilkan tulisan rahasia yang tidak terbaca jika dilihat secara kasat mata. Namun Anda baru bisa membaca tulisannya jika tulisan tersebut terkena sinar ultraviolet yang terapat pada senter uv di pucuk pulpen. Cara menggunakannya sama seperti menggunakan pen biasa.
Jika tulisan hanya bisa dilihat jika terkena sinar ultraviolet, bukan berarti Anda harus membeli juga gadget penghasil sinar UV. Uv pen ini sudah dilengkapi dengan lampu ultraviolet. Jadi Anda bisa membaca langsung tulisan yang sudah Anda buat.
Pen ini bisa dipergunakan untuk menandai barang atau label agar tidak terbaca oleh orang lain. Sehingga jika barang hilang atau tertukar, Anda bisa mengetahuinya. Atau menandai barang yang Anda letakkan, apakah bergeser atau tidak. Selain itu ultra violet pen ini juga bisa digunakan sebagai detektor uang palsu kecil yang bisa dibawa kemana-mana. Unik bukan?

Harga Rp 14.800 (minimal order 3 biji)
11 – 30 = 12.900 /biji
> 50 = 11.400 /biji