Alat Pendeteksi Uang Palsu Portable


Alat pendeteksi uang palsu ini menggunakan sinar UV yang mampu membedakan uang asli dengan uang palsu. Di bawah paparan sinar ultra violet, nomor seri uang asli akan berubah warna.

Sekarang ini, tindak penipuan dengan berbagai cara semakin marak terjadi. Modus uang palsu menjadi salah satu yang telah banyak menelan korban. Jika Anda pernah mengalami penipuan semacam itu, tentunya merasa sangat dirugikan. Apalagi kerugiannya dalam nominal yang besar.

Menjelang hari raya biasanya peredaran uang palsu semakin meluas. Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut Anda bisa menggunakan alat pendeteksi uang palsu yang praktis.
Alat pendeteksi uang palsu ini menggunakan sinar UV yang mampu membedakan uang asli dengan uang palsu. Di bawah paparan sinar ultra violet, nomor seri uang asli akan berubah warna. Selain itu, uang asli juga dicetak dengan menggunakan tinta khusus yang apabila disinari akan muncul invisible nominal value nya. Dengan demikian, alat pendeteksi uang palsu ini mampu bekerja secara akurat.
Cara menggunakan alat pendeteksi uang palsu ini juga sangat mudah. Cukup tekan tombol untuk menyalakan sinar UV, kemudian sorotkan pada uang. Anda pun sudah bisa melihat perbedaan uang palsu yang mungkin terlewatkan dengan mata telanjang.
Alat pendeteksi uang palsu ini memiliki ukuran 16 x 5,5 x 2 cm, dengan berat hanya 150 gram. Tentunya sangat praktis dan mudah untuk dibawa kemana saja. Alat ini menggunakan 4 buah baterai AA sebagai sumber energi.
Alat pendeteksi uang palsu yang akurat. Menggunakan sinar UV untuk membedakan uang asli dengan palsu. Mudah digunakan, sangat praktis dan harga ekonomis.


Harga Rp 75.000,-